Articles

Lippoinsurance Mengadakan Partner Gathering Untuk 33 Rumah Sakit Di Medan

Gathering-Medan

Rabu, 29 Agustus 2018 – LippoInsurance mengadakan Partner Gathering yang berlokasi di Aryaduta, Medan- Sumatera Utara. Dalam kegiatan ini, LippoInsurance mengirimkan 2 orang perwakilan dari Provider Department, yaitu dr. Ribka sebagai selaku Master of Ceremony dan Ririn Lusfarina sebagai selaku pembicara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur dan Manajer Marketing dari 33 rumah sakit di Medan, secara keseluruhan acara ini dihadiri sejumlah 66 orang. Pada pukul 8 pagi acara telah dimulai dan dibuka oleh dr. Ribka yang dilanjutkan dengan sambutan singkat oleh Bapak Gilbert Deddy Naibaho sebagai – Direktur LippoInsurance. Dalam sambutanya secara garis besar beliau menjelaskan bahwa kini LippoInsurance berinovasi dengan mempermudah setiap rekanan untuk melakukan pengecekan terkait transaksi secara digital, beliau juga menyempatkan untuk mengumumkan promo My Protection di bulan Agustus.

Acara gathering dilanjutkan dengan presentasi sosialisasi oleh Ririn Lusfarina tentang 3 hal, yaitu:

  1. Sosialisasi web Meditap yang menjelaskan cara penggunaan, pendaftaran, hingga pengesahan.
  2. Sosialisasi web e-Benefit menjelaskan bahwa setiap tagihan rumah sakit dapat di cek secara langsung dengan mudah.
  3. Refresh alur penjaminan, dalam konteks ini dijelaskan untuk para peserta rawat inap.

Setelah selesai dilakukan sosialisasi, para rekanan diberikan waktu untuk melakukan tanya jawab. Acara ini juga diselingi dengan coffee break, makan siang bersama, serta pemberian doorprize untuk 2 orang yang memberikan pertanyaan terbaik.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi pihak rumah sakit rekanan dan nasabah asuransi. Serta untuk setiap karyawan LippoInsurance agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik bagi setiap nasabah.

[Marketing Communication LippoInsurance]

traveler
wisata 

×