Articles

Lippoinsurance Raih 3 Penghargaan Pada Acara Top Insurance 2018

top-1

Pada Jumat (10/8) PT Lippo General Insurance Tbk mendapatkan 3 penghargaan sekaligus yaitu: TOP General Insurance 2018 untuk kategori Aset Rp1-2,5 Triliun,

TOP General Insurance bidang Manajemen Strategi Pertumbuhan Bisnis 2018, TOP CEO General Insurance 2018, di ajang penghargaan bergengsi di Grand Ballroom Balai Kartini- Jakarta, yang diadakan oleh BusinessNews Indonesia.

topall

Tujuan penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk mendorong perusahaan/industri keuangan, agar terus meningkatkan kinerja dan layanannya sehingga dapat menjadi penggerak utama dalam stabilisasi dan percepatan pembangunan perekonomian nasional.

Proses penilaian yang dilakukan Dewan Juri Top Bank, Insurance, and Multifinance 2018, melalui tahapan yang berjalan selama sekitar enam bulan (Februari-Juli 2018). Aktivitas itu meliputi penilaian laporan keuangan/data sekunder; pengisian kuesioner; sidang penentuan pemenang; dan lain-lain. Termasuk diproses itu adalah desk analyisis/research dengan menggunakan metode laba ekonomi plus atau EVA (economic value added). Metode ini digunakan untuk mengetahui sejauh mana manajemen telah berupaya dalam meningkatkan value perusahaannya. Data laporan 2 tahun terakhir (yakni tahun 2016 dan 2017), menjadi dasar perhitungan nilai Laba Ekonomisnya.

Diharapkan dengan penghargaan ini, menjadi pengakuan dari masyarakat yang dapat terus memacu perbaikan dan inovasi layanan yang PT Lippo General Insurance Tbk hadirkan.

 [Marketing Communication LippoInsurance]

traveler
wisata 

×