Articles

PT Lippo General Insurance Tbk raih Penghargaan “3rd Performing General Insurance Company with Equity Above IDR 750 Billion”

Nasional Re

Di tahun 2018 ini, PT Lippo General Insurance Tbk kembali meraih Penghargaan sebagai “3rd Performing General Insurance Company with Equity Above IDR 750 Billion” yang diberikan oleh PT Reasuransi Nasional Indonesia atau yang sering dikenal dengan NasRe.

Acara yang diselenggarakan pada 2 Maret 2018 merupakan Gala Dinner NasRe sebagai bagian dari Askrido Groupdengan tema “MISSION I’M POSSIBLE” disertai acara Launching E-Cargo serta Pemberian Penghargaan tersebut berlangsung di Cendrawasih Ballroom, Jakarta Convention Center.

Perhelatan  ini dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dibuka oleh Dave Hendrik dan Maudy Koesnaedi selaku Master of Ceremony. Penampilan Krisdayanti pun memeriahkan acara pada malam itu. Namun tak hanya penampilan Krisdayanti yang memukau melainkan Drama Musikal “Bandung Bondowoso” memberikan kesan yang begitu luar biasa.

Penghargaan diberikan oleh Bapak Edhie Mulyono selaku Direktur Utama NasRe kepada Bapak Timmie Manglassa selaku Department Head of Property Business Unit.

Dalam pemberian penghargaan ini, pengukuran penilaian yang dilakukan oleh NasRe berdasarkan 3 komponen yang diantaranya adalah Growth, Premium Collection, dan Profit.

Diharapkan penghargaan ini dapat terus membangun PT Lippo General Insurance Tbk untuk terus meningkatkan kinerja di bidang perasuransian.

traveler
wisata 

×