Articles

“TOP 5 Good Corporate Governance 2017″ diraih LippoInsurance dalam Indonesia Corporate Secretary Award 2017

GCG-Awards-Warta-Ekonomi-LippoInsurance-1

Selasa, 5 Desember 2017 – PT Lippo General Insurance Tbk meraih penghargaan Top 5 GCG (Good Corporate Governance) Issues in Insurance Sector dari Warta Ekonomi “Indonesia Corporate Secretary Award 2017” yang diselenggarakan di Balai Kartini – Jakarta.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ibu Rosarita Niken Widiastuti selaku Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kementrian & Informasi RI dan diterima oleh Juliana yang mewakali PT Lippo General Insurance Tbk.

Warta Ekonomi memberikan apresiasi berupa penghargaan untuk perusahaan yang telah menerapkan GCG dengan 5 prinsip yaitu Transparency, Accountability, Responsibility, Independency, dan Fairness.

Penilaian penghargaan ini menggunakan media Monitoring yang dapat menghasilkan pemberitaan mengenai GCG di 40 Media Online Nasional. Proses Monitoring dilakukan sejak Januari hingga September 2017 dengan menghasilkan pemberitaan GCG sebanyak 54.433 dengan keyword 21.812 dari 559 perusahaan terbuka.

Corporate Secretary sebagai pilar keberhasilan dalam kegiatan-kegiatan Good Corporate Governance yang dilakukan oleh perusahaan. Sekretaris Jendral Indonesian Corporate Secretary Association, Ibu Theresia Rustandi juga mengatakan bahwa seorang Corporate Secretary harus mampu dan menguasai banyak keahlian.

GCG-Awards-Warta-Ekonomi-LippoInsurance-2

GCG membuat perusahaan konsisten dalam menjalankan visi dan misinya, menghindari Fraud dan KKN, serta mendorong terciptanya pasar yang efisien sesuai dengan perundang-undangan Indonesia.

PT Lippo General Insurance Tbk bersyukur atas penghargaan yang diraih dan berharap bisa terus mempertahankan semangat dalam menghasilkan kinerja terbaik.

[Marketing Communication LippoInsurance]

traveler
wisata 

×