RUPS

Info Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIPPO GENERAL INSURANCE Tbk

RUPS LUAR BIASA

Pengumuman

PENGUMUMAN KEPADA PARA PEMEGANG SAHAM

Dengan ini diberitahukan kepada Para Pemegang Saham PT Lippo General Insurance Tbk (“Perseroan”) bahwa pada hari Rabu, tanggal 19 Oktober 2016 akan diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“Rapat”) Perseroan.

Sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan juncto peraturan OJK nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, Pemanggilan untuk Rapat tersebut akan diumumkan pada tanggal 27 September 2016, melalui Iklan dalam surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional, situs web PT Bursa Efek Indonesia dan situs web Perseroan.

Yang berhak hadir dalam Rapat adalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada Kamis, tanggal 26 September 2016 pukul 16.00 WIB.

Setiap usul Para Pemegang Saham akan dimasukkan dalam Acara Rapat jika usulan tersebut memenuhi persyaratan dalam Anggaran Dasar Perseroan juncto peraturan OJK nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelanggaran Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, dan usul tersebut harus telah diterima oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan Rapat.

Jakarta, 9 September 2016

Direksi

Panggilan

Direksi PT Lippo General Insurance Tbk (“Perseroan”), berkedudukan di Jakarta Selatan
dengan ini memberitahukan bahwa Perseroan telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB), pada :

Hari/Tanggal: Rabu, 19 Oktober 2016
Pukul: 10.00 s/d 10.30 WIB
Tempat: Ruang Monas 4 Mezzanine Level, Hotel Aryaduta  Jakarta, Jalan Prapatan 44-­48

 
Selengkapnya dapat download disini

Jakarta, 1 April 2016

Direksi

Hasil

1. Menerima pengunduran diri Bapak SUGIANGANTO BUDISUHARTO, dari jabatannya selaku Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada hari ini dengan memberikan pembebasan, pemberesan dan pelepasan tanggung jawab (Acquit et de Charge) atas perbuatan hukum yang telah dilakukan selama masa jabatannya, sehingga selanjutnya susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut:

Direksi
Presiden Direktur: Agus Benjamin
Direktur Independen    : Gilbert Deddy Naibaho
Direktur: Johannes Agus

 

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris: Benny Haryanto djie
Komisaris Independen : Purnomo Utoyo
Komisaris Independen: Frans Lamury

 

Jangka waktu jabatan adalah melanjutkan sisa periode jabatan yaitu sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2016 yang akan diselenggarakan pada tahun 2017, dengan tidak mengurangi hak RUPS untuk menghentikan mereka sewaktu-­waktu.

2. Memberikan wewenang dan kuasa penuh dengan hak substitusi kepada Direksi Perseroan untuk melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan perubahan susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan dan penetapan susunan Anggota Direksi, termasuk tetapi tidak terbatas untuk menyatakan ke dalam suatu akta notaris tersendiri mengajukan serta menandatangani semua permohonan dan/atau dokumen lainnya yang diperlukan tanpa ada yang dikecualikan, serta mendaftarkannya kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia terkait dengan perubahan susunan anggota Dewan Komisaris Perseroan, sesuai dengan peraturan dan perundang-­undangan yang berlaku.

Berikut risalah hasil RUPS PT Lippo General Insrance Tbk tahun 2016.

Download disini

RUPS TAHUNAN

Pengumuman

Dengan ini diberitahukan kepada Para Pemegang Saham PT Lippo General Insurance Tbk (“Perseroan”) bahwa pada hari Senin, tanggal 25 April 2016 akan diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”) Perseroan.

Sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan juncto peraturan OJK nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, Pemanggilan untuk Rapat tersebut akan diumumkan pada tanggal 1 April 2016, melalui Iklan dalam surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional, situs web  PT Bursa Efek Indonesia dan situs web Perseroan.

Yang berhak hadir dalam Rapat adalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Kamis, tanggal 31 Maret 2016 pukul 16.00 WIB.

Setiap usul Para Pemegang Saham akan dimasukkan dalam Acara Rapat jika usulan tersebut memenuhi persyaratan dalam Anggaran Dasar Perseroan juncto peraturan OJK nomor 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaran Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, dan usul tersebut harus telah diterima oleh Direksi Perseroan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum tanggal pemanggilan Rapat.

Jakarta, 17 Maret 2016

Direksi

Panggilan

Direksi dengan ini mengundang Para Pemegang Saham PT Lippo General Insurance Tbk (“Perseroan”) untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”) pada :

Hari/Tanggal : Senin, 25 April 2016
Pukul: 09:30 – selesai
Tempat: Ruang Ambon – Ceram, Lt. 19 – Hotel Borobudur Jl.  Lapangan Banteng Selatan Jakarta

 

Selengkapnya dapat download disini

Jakarta, 1 April 2016

Direksi

Hasil

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan diselenggarakan oleh PT Lippo General Insurance Tbk pada Senin, 25 April 2016 di Hotel Borobudur, Jakarta. Dalam rapat tersebut diputuskan pembagian Dividen Tunai sebesar Rp24,8 miliar atau senilai Rp165 per saham yang merepresentasikan 31,9% dari Laba  Bersih Perseroan setelah pajak. Rapat tersebut juga diumumkan susunan Dewa Komisaris dan Direksi yang baru.

Berikut risalah hasil RUPST PT Lippo General Insrance Tbk tahun 2016.

Download disini

traveler
wisata 

×