Articles

Share Life, Give Blood With LippoInsurance

Share Life Give Blood 1

Kamis, 6 September 2018 – Service Ambassador kembali menggelar aksi donor darah dengan tema Share Life, Give Blood, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Psikotes Lt. 1 – HO Karawaci, yang dimulai pukul 10.00 WIB. Acara ini juga dilengkapi dengan pemeriksaan mata secara gratis yang disediakan oleh PMI.

Antusias dari karyawan/ti LippoInsurance sangat tinggi karena sukarelawan pendonor yang mendaftar mencapai 136 pendonor, namun hanya 76 orang yang lolos untuk dapat mendonorkan darahnya. Sekitar 60 orang sukarelawan tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, disebabkan oleh beberapa hal seperti tidur kurang dari 6 jam, pola makan yang tidak teratur, memiliki tensi darah yang tinggi, memiliki HB yang rendah, sedang mengkonsumsi obat/ melakukan vaksin (kurang dari 3 bulan).

Share Life Give Blood 2

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan positif dari beberapa peserta yang terlibat, bahkan peserta menyarankan untuk mengadakan donor darah secara rutin setiap 6 bulan sekali. Menyadari tanggapan positif tersebut, tim Service Ambassador akan menambah kuota pendonor pada kesempatan selanjutnya.

Melalui aksi donor darah ini, staff LippoInsurance dapat menyadari dengan membagikan sedikit darah, akan membantu kehidupan orang lain yang membutuhkannya. Tak hanya itu, Karyawan/ti dapat mengetahui tensi darah dan kadar HB agar selalu menjaga kesehatan lebih lagi. Terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya dan sampai jumpa pada kegiatan selanjutnya.

[Marketing Communication LippoInsurance]

traveler
wisata 

×