Articles

Travel Protection for Indonesia Prestige Brand Awards 2017

Cover-Award

Pada Jumat (27/1) PT Lippo General Insurance Tbk mendapatkan penghargaan Brand Used Most Often untuk kategori Asuransi Perjalanan, dengan produknya: Travel Protection Plus, dan Travel Protection Domestic di malam penganugerahan INDONESIA PRESTIGE BRAND AWARD 2017 di Pullman Hotel Jakarta, yang diadakan oleh Warta Ekonomi, penghargaan diterima oleh Wineke Winawati selaku Departemen Head Marketing Communication LippoInsurance.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekjen Kementerian Perdagangan Srie Agustina, Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad, dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi M. Ihsan. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki brand-brand terbaik, dan dilihat melalui awareness masyarakat.

Perhelatan ini dimulai sekitar pukul 19.00, setelah acara ramah tamah, dan makan malam oleh para tamu undangan. Kata pembuka dimulai oleh Bapak M. Ihsan selaku Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, dilanjutkan dengan Founder Warta Ekonomi Bapak Fadel Muhammad, lalu keynote speech oleh Ibu Srie Agustina selaku Sekjen Kementerian Perdagangan.

IMG_8703-editedsDalam pemberian penghargaan ini, Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan kegiatan dalam menentukan perusahaan terbaik dengan melakukan survey kepada konsumen. Berdasarkan kajian dan penilaian yang telah dilakukan, beberapa perusahaan mendapatkan penghargaan dalam berbagai kategori.

Diharapkan dengan penghargaan ini, PT Lippo General Insurance Tbk akan terus komit untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, serta semakin mampu untuk menanamkan brand LippoInsurance ke masyarakat sebagai perusahaan asuransi ternama yang dikenal produk-produk unggulannya.

Marketing Communication

traveler
wisata 

×